Rabu, 19 Agustus 2015

Tabel Usia Pernikahan Dalam Sudut Pandang Ekonomi Dan Masa Depan

Saya ingin mengucapkan TERIMAKASIH kepada Orang yang sudah tulus ikhlas membuat tabel ini, meskipun usia saya sebenarnya berada di Kolom Usia Menikah; Ideal namun tak henti-hentinya saya berdoa dan memohon kepada Allah untuk segera dipertemukan dengan Jodoh Dunia Akhirat yang terbaik dimata Allah untuk saya. Memperbaiki Diri dan Memantaskan Diri dihadapan Allah, hanya ini yang bisa saya lakukan saat ini...

♥ Robbi Hablii Min Ladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh. Aamiin. ♥

Swear, tabel ini membuat saya jadi tambah berpikir lebih... Siapa sih yang gak kepingin melihat buah hatinya tumbuh besar disaat orangtuanya masih energik? mikir lagiii... hmmm... pokoknya sekali lagi saya ucapkan terimakasih banget deh sama pembuat tabel ini, semoga kawan-kawan yang lain pun merasakan hal yang sama seperti saya... hehehe

Mohon doanya yaaa...
saling mendoakan dalam kebaikan ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar