Minggu, 25 Oktober 2015

Berjumpa dengan Ustadz Yusuf Mansur & Youssef Edghouch

Terimakasih Ya Allah...

Alhamdulillah akhirnya bisa berjumpa dengan Ustadz Yusuf Mansur di Dunia Nyata, dalam rangka Kajian Islam Bulanan di Masjid Istiqlal Jakarta. Setelah sekian lama saya mengikuti tausiyah-tausiyah singkatnya di jejaring sosial yang dikelola oleh beliau langsung,

Benar-benar tidak menyesal datang ke acara Kajian ini, karena sangat istimewa dan lebih istimewa lagi kedatangan Tamu Spesial yaitu Qari Youssef Edghouch (Qari dari Amerika). Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang sangat sempurna membuat saya terkagum-kagum dengannya, MasyaAllah...

Tidak bisa mengungkapkan secara panjang lebar melalui tulisan ini karena terlalu indah, Teman-teman yang hadir di acara Kajian ini pasti memiliki alur cerita yang lebih indah dari pemikiran saya tentang hal ini. Satu yang pasti adalah saya sangat bersyukur bisa hadir disini, dipertemukan dengan salah satu orang yang menginspirasi di kehidupan saya sehari-hari dan sejak lama saya memiliki impian untuk dapat berjumpa dengan beliau (Ustadz Yusuf Mansur) secara langsung. Alhamdulillah doa saya diijabah oleh Allah,

Besar harapan saya adalah semoga Allah memperkenankan saya untuk berjumpa kembali dengan orang besar/ orang hebat lainnya di kemudian hari...

Secuil tulisan ini adalah sebagai tanda kenang-kenangan saya di kemudian hari, yang InsyaAllah akan dibaca oleh suami - anak - mantu - cucu - cicit saya. Dan semoga untuk kedepannya saya bisa mengikuti kembali Kajian Islam Bulanan yang dibimbing oleh Ustadz Yusuf Mansur, Aamiin.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar